Sabtu, 18 Februari 2012

Nasib Seorang Jomblo

"Hallo sayang dah lama nunggu disini" seorang cowo menepuk bahu cewek di depen gw. "Ngak kok beb, ayo jalan" kata cewek di depan gw itu. Mereka pun pergi bersama dengan bergandengan tangan. Disisi lain tempat duduk taman itu gw hanya bisa melihat mereka pergi dengan senang. Namun ditempat duduk ini juga gw hanya bisa duduk termenung  dan mengerjakan tugas-tugas dari dosen. Sudah setahun di setiap sorenya gw duduk di bawah pohon rindang ini.
5 menit kemudian...
"Duduk disitu yuk Beb sambil santai" kata seorang cowok lewat depan gw. "Oke ayo yank" jawab cewek di sampinya. Yang mungkin ataupun sudah pasti pacarnya. Mereka lalu bercakap tepat di kursi kanan yang menghadap ke rumput luas. Karena tugas gw dah selesai, gw iseng mendengar obrolannya. Kepala si cewek bersandar pada cowok itu. Aduh kapan gw bisa kaya gitu??....
Gw mendengar banyak cerita lucu dari mereka. Bahkan gw tertawa terlalu keras mendengarnya, sampai-sampai mereka mengngok ke arah gw. Laptop di pangkuan gw ini akhirnya menjadi sasaran gw untuk mengngalihkan perhatian mereka. Ya... Seakan gw buka Video Lucu dari Youtube dan tertawa terbahak-bahak.
10 menit berlalu.....
Gw masih males balik ke kosan gw yang sumpek itu. Nyokap gw hanya bisa menempatkan gw di kosan yang seperti rumah susun sempit yang baunya gak nahan. Bayarannya pun hanya 50000 per bulan. Bisa dibayangin dong tempatnya??
"Tumben gak ada yang datang lagi" kata gw pelan. Seharusnya banyak kecengan yang datang sore ini. Atau mungkin mereka ketempat lain. Entahlah.
15 menit berlalu.....
Brem....,  Brem..... Sebuah mobil parkir di tempat parkir taman. Gw merasa agak senang jika ada pasangan yang datang, yang kenyataannya terlihat sangat aneh. 3 cowok keluar dari mobil disusul dengan 3 cewek cantik yang berpakaian-Waooo... Gw yakin pasti setiap cowok yang lewat tidak akan melepas pandangan dari cewek-cewk itu. Hot pants pendek dan tank top ketat sangat menggugah selera laki-laki. Mereka pun di gandeng dengan cowok-cowok itu. Yang kali ini gw langsung yakin mereka pacarnya.
Mereka berbelok ke arah gw. Perasaan gw sangat kacau walaupun gw tidak tahu maksud gw juga saat itu. Tak lama mereka berjalan di depan gw. Dan gw sekalin lagi hanya bisa melihatnya. Pasangan pertama yang berjalan didepan memandangi gw aneh. Mungkin karena gw juga memandang mereka seperti pangeran William dan kate dengan tampang bloon. Apaan si ni cowok liatin aja iri kali Suara itu seakan keluar dari mulut mereka. Ya walaupun hanya perasaan gw doang.
Sedangkan kedua pasangan di belakangnya hanya asik mengobrol tanpa memperdulikan gw. Mereka menuju ke sebuah lapangan rumput yang luas. Lalu- gwtidak bisa menjelaskannya. Adegan mesrah mereka lakukan. Dah gw pun menyelesaikan pemandangan saya pada mereka. Dan melihat kembali laptop gw.
Yah.. Mungkin sekian untuk hari ini. Gw sangat merasa iri pada mereka yang mempunyai-teman?atau pacar?. Inilah cara gw mengatasinya. Melihat-lihat gerakan mereka, mendengar obrolannya. Hanya orang bodoh yang melakukan itu.
Sebelum gw menutup laptop gw. Sekilas gw teringat sebuah kalimat "Kalo gak mau berusaha bagaimana bisa dapat pacar" itulah yang di katakan Irwan setiap hari . Setelah berfikir agak lama memang benar juga yang di katakan teman baik gw itu. Tapi, Jangan kan nembak cewek, kenalan aja masih malu.
Yasudahlah... Tanpa berfikir panjang gw langsung berdiri untuk keluar dari taman tersebut. Namun..
Gubrakkk
"Aduhhh" seorang cewek menjerit. "Eh Maaf" gw menjawab refleks.  Kemudian kami memuggut barang-barangnya yang jatuh karena gw senggol.
"Elo gppkan??" Tanya gw. Memecah keheningan
"Iya gpp cuman buku doang yang jatuh" dia menjawabnya dan memandang gw. Gw pun melihatnya. Sekilas dia hanya cewek kuliahan biasa yang sering gw lihat. Dia memiliki rambut hitam pekat sebahu dan mata yang melngkung dengan indahnya, mukannya pun lucu seperti baby face.
"Abis dari mana??" gw membranikan diri membuka percakapan. "Itu dari ujung taman" dia berdiri dengan buku di lengannya.
"Sendiri??" gw ikut berdiri setelahnya. "Iya hehe gw mau balik ke kampus, mau ikut??" katannya. Namun kali ini mukannya memerah.
"Yaudah" gw ikut malu melihat muka seperti buah apel itu. Apa mungkin??-Dia akan menjadi pacar gw?. Jawabannya hanya ada di gw sendiri berusaha atau tetap sendiri seperti-...
"Hai, nama gw Renny, gw dari fakultas Ekonomi" katannya sambil memecah lamunan gw. "Iya hai..." Jawab gw kaget.
"Nama lo sapa??"Tanyanya
"Nama gw Bani dari fakultas kedokteran"

5 komentar:

  1. http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/07/gilaaa-kim-jong-un-korut-bisa-hancurkan.html

    http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/07/saling-cukur-rambut-area-intim-pasangan.html

    http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/06/foto-hot-siswi-smp-berhubungan-badan.html



    HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^
    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

    DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN
    - ADUR-Q
    - DOMINO99
    - BANDAR-Q
    - POKER
    - BANDAR POKER
    - SAKONG
    - CAPSA SUSUN

    BalasHapus