Kamis, 08 September 2011

Susahnya Pengen Punya cewe



Dorrr.....
"Ah ngagetin aja lo" kata gw sedikit marah
"Ya elo nya yang kaya orang kesambet gitu liat apa sih?" kata Ilham lalu duduk di sebelah gw yang sedang makan baso
"Gak kok gpp" lalu gw memandang sesuatu yang seharusnya tidak gw lakukan disebelahnya

"Haha ketauan deh" katanya sambil tertawa jahil
"Gw kenal kok dia, dia temen cewek gw Fitri" tambah Ilham
"Hah yang bener lo, tapi ngak lah gak berani gw" kata gw setengah ragu
"Gpp lah bro gw bantuin"
"Ya udah bener tapi yang bener?" Gw memastikan
"Oke tenang aja"

Teng........
(Bel memisahkan gw dan Ilham untuk masuk kelas)

Gw menemukan seorang cewek cantik di kantin tadi. Gw yakin dia siswa baru kelas 10 yang baru di MOS kemaren..
Tapi masa iya gw yang bernama Redi kelas 12 IPA, suka sama anak kelas 10 ?
Tapi bodolah yang penting gw ingin bisa mendapatkan pacar sebelum lulus

Keesokan harinya saat istirahat
"Ini bener namanya??" Kata gw pada Ilham
"Iya, namanya Jeni kelas 10-3" balas Ilham
"Oooo... Trus kenalannya?"
"Ya gini nanti gw suruh cewek gw ngajak dia buat jalan trus gw ngajak lo. Pulang sekolah kita ketemu di mall" jelas nya
"Trus kenalnya?" tanya gw
"Ya nanti gw tinggalin lo berdua disana, ya trus elo kemana kek gitu, nanti gw jemput lagi"
"Oke deh gw coba"

Teng.......
(Lagi2 bel memisahkan kita)

………..

Teng......
(Bel pulang sekolah)
Saatnya tiba.....

"Mana nih lama bener" kata gw
"Ya bentar, lagi jalan kali" jawab Ilham
Kami sudah menunggu 30 menit di depan  toko buku Gramedia di Mall kecil yang ada di kota gw.

15 menit kemudian
"Hai..... Lama ya nunggu" kata Fitri pacar Ilham
"Ngak kok bebb" kata Ilham
"Hai Red, pa kabar?, jarang ketemu ni di sekolah" tanya Fitri
"Baik kok gw" kata gw sedikit bingung
"Oh ya ni kenalin temen gw, namanya Jeni"
"Hai gw Ilham, cewek nya Fitri" diapun berjabat tangan
"Hai gw Redi" kami juga bersalaman namun gw melihat memerah di wajahnya

"Oke, gw sama Fitri mau ada yang mau di beli" kata ilham
"Gw tinggal lo sama Jeni ya" Tambahnya agak cengengesan
"Yaudah oke deh" kata gw sambil agak malu bertemu cewe kesukaan gw

Tak lama kemudian mereka meninggalkan kami
Gw pun mencoba memulai obrolan dengannya

"Hai, mau kemana nih sambil nunggu mereka?"
"Ya terserah saya si ikut kakak aja" katanya agak kaku

Gw pun coba berfikir untuk mengajaknya senang

"Gimana kalo kita ke... Eeee... TimeZone" kata gw dengan malu
"Oke, ayo saya juga suka kok kesitu" katanya santai
"Oh sama dong ayo....." Jawab gw dengan agak senang

Kami memulai dengan permainan balap mobil, tidak gw sangka dia sangat jago sekali memainkannya. Lalu permainan basket, dengan skor tipis gw menang dengannya. Dan di lanjutkan dengan yang lain. Tidak jarang kami tertawa cengngengesan saat bermain. Hingga pulsa kartu kami habis

........

"Eh kemana aja nungguin nih?" Kata Ilham di depan gramedia
"Sori tadi maen timezone dulu ni ama Jeni" jawab gw
"Iya ni maaf kak" tambah Jeni agak malu
"Yaudah yuk cari makan" kata Fitri yang tadi melihat kami agak curiga

Dalam perjalanan, Fitri dan Ilham jalan duluan. Sedangakan  gw dan jeni sibuk mengobrolkan permainan tadi di belakang mereka. Terkadang mereka menengok ke belakang dan tersenyum ke arah kami

Saat makan Fitri bertanya "Tadi ngapain aja Jen sama kak Redi di  time zone"
Lalu jeni memaparkannya dengan jelas sambil menceritakan hal lucunya
"Wah kaya nya jadi ni Red" kata Ilham lalu memasukan sebuah telur ke mulut
"Jadi apa ham?? Power ranger??" Canda gw
Kami pun tertawa

Sebulan berlalu setelah pertemuan gw dan Jeni. Kami sering BBMan dan mengajak jalan bareng

"Eh red tembak dong jeni" katanya santai saat kami sedang makan bareng saat istirahat
Uhukk.... Gw tersedak  "gila logak berani gw" kata gw menahan batuk
"Ya coba lah udah sebulan ini kan??, dia kayanya juga suka ama lo"
"Tapiii...... Gw gak berani.... takut" kata gw agk gemeter
"Yaudah coba dulu"

...........

Keesokan hari saat pulang sekolah Ilham sudah mengatur rencananya sama Fitri, tapi entah apalah yang penting gw gak grogi saat nembak Jeni
Lalu gw di antar menuju ke belakang sekolah dengan Ilham

Betapa kagetnya gw disana sudah ada Fitri dan Jeni yang sedang menunngu
"Ada apa si ni kak" kata Jeni agak takut
"Gak papa kok tenang aja ini kak Redi ingin menyampaikan sesuatu" kata fitri menjelaskan
"Emang apa kak" kata Jeni
"Itu anu.... Eeeee" kata gw sambil mengngingat teks yang di kasih Ilham di jalan
"Sebenernya gw suka ama lo, ya.... Gitu deh"

"Hah.... Kok bisa kak?? Kan saya kelas 10? Katanya Jeni heran
"Ya bisa aja.. Gw bener 2 cinta...." Gw menjawab agak bingung
Dia pun terdiam seakan tidak puas dengan jawaban itu
"Yaudah... Sebenernya saya juga sama kakak, orangnya ganteng, pinter, ya pokoknya nyaman kalo di samping kakak" katanya panjang lebar

Kami berdua saling terdiem. Lalu gw memberanikan diri memegang tangannya. Kami saling memandang dalam beberapa menit. 

Tiba2 sesuatu yang mengejutkan terjadi. Jeni langsung menarik pipi gw dan mencium gw tepat di mulut gw....

Gw.hanya terdiam menikmati bibirnya dan kemudian dia melepasnya kami lalu saling bepelukan

"Akhirnya Red dapet cewek juga lo" kata ilham yang sedang menggandeng Fitri
"Iya nih thanks ya...." Kata gw sekarng sedang menngandeng tangan Jeni

Lalu kami pulang bersama menceritakan hal2 yang seru, namun sekarang gw sudah ditemani kekasih baru gw, Jeni.

2 komentar: